Arsip
-
Vol 10 No 1 Tahun 2021
Vol 10 No 1 (2021) -
Vol 10 No 2 Tahun 2021
Vol 10 No 2 (2021) -
Vol 11 No 1 Tahun 2022
Vol 11 No 1 (2022) -
Vol 12 No 1 Tahun 2023
Vol 12 No 1 (2023) -
Vo. 11 No. 2 Tahun 2022
Vol 11 No 2 (2022) -
Smart Drying Machine Dengan Menggunakan Hidrolik
Vol 11 No 1 (2022)Imam Rozikin, Redy Tri Santoso
Sekolah Tinggi Teknik Malang
imamrozikin@gmail.com
redytrisantoso.18@gmail.com
-
Teaching English Using Pictures to Students of SMK NMC Malang
Vol 11 No 1 (2022) -
Alternatif Ruang Terbuka Hijau Pada Bangunan Rumah Tinggal Studi Kasus : Perumahan Puri Kartika Asri
Vol 11 No 1 (2022)Reni Ambarwati ST., MT.Program Studi Teknik Arsitektur Sekolah Tinggi Teknik Malang
e-mail : reniambarwati@yahoo.com
-
Simulasi Monte Carlo Guna Evaluasi Jumlah Permintaan Produk Tas Wanita Di Donatello Malang
Vol 11 No 1 (2022)Sri SuyaniProgram Studi S1 Teknik Industri
-
Kemudahan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Aplikasi E-Commerce
Vol 11 No 1 (2022)Anas Firman Adi
Program Studi S1 Teknik Industri
anasfirmanjurnal@gmail.com
-
Analisis Semiotik Website dan Brosur Perguruan Tinggi
Vol 10 No 2 (2021)Yanuar Sinatra
Sekolah Tinggi Teknik Malang
-
Desain Eco Friendly House pada Prasarana Kampung Gading Kasri
Vol 11 No 1 (2022)Krisna Adi Permana
Program Studi S1 Arsitektur
Sekolah Tinggi Teknik Malang
krisnapermana81@gmmail.com
-
Aplikasi Pengolahan Digital Citra Untuk Mendeteksi Tingkat Kematangan Pada Telur Puyuh Asin
Vol 11 No 1 (2022)Didik Hariyanto
Program Studi S1 Teknik Elektro
Sekolah Tinggi Teknik Malang
-
A Study Of The Students’ Motivation To Learn English At Sekolah Tinggi Teknik Malang
Vol 10 No 2 (2021)Akhmad Sidiq
Program Studi S1 Arsitektur
Sekolah Tinggi Teknik Malang
Akhmad4javier@gmail.com
-
Studi Perencanaan Dengan Sistem Rangka Pemikul Momen Pada Bangunan Perumahan Puri Bunga II Malang
Vol 10 No 2 (2021)Endang Larasati Suryaningrum
Program Studi S1 Teknik Sipil
Sekolah Tinggi Teknik Malang
elarasati959@gmail.com
-
Pengolahan Limbah Dengan Konsep Green Productivity Guna Peningkatan Produktivitas UMKM
Vol 10 No 2 (2021)Sri Suyani
Program Studi S1 Teknik Industri
Sekolah Tinggi Teknik Malang
bundasrisuyani@gmail.com
-
Studi Eksperimen Pemasangan Panel Surya Pada Atap Rumah Tipe 45 Daya 900 VA
Vol 10 No 2 (2021) -
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku Menggunakan Metode Sistem Q Dan Metode Sistem P Di Industri Rumah Tangga Tempe Leo
Vol 10 No 2 (2021)Muhammad Romdhani
Program Studi S1 Teknik Industri
Sekolah Tinggi Teknik Malang
-
PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KOTA TRENGGALEK (STUDY KASUS PERUSAHAAN KONVEKSI KARYA TIRTA
Vol 9 No 2 (2020)Wahyudi Agung Sekolah Tinggi Teknik Malang wa4gung@gmail.com -
Perencanaan Aktivitas Distribusi Dengan Menggunakan Metode DRP DI CV. Santa Agung Galvalum
Vol 6 No 1 (2020)Norma Eka Sari Nastiti
Program Studi Teknik Elektro
Sekolah Tinggi Teknik Malang
normaekasari@gmail.com
-
Pengaruh Brand Image, Tarif,dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Gojek (Studi Kasus Pada Mahasiswa-Mahasiswi Pengguna Aplikasi Gojek Di Kota Malang)
Vol 9 No 2 (2020)Abdul Hakim, SE, M.Si
Program Studi Teknik Elektro
Sekolah Tinggi Teknik Malang
abdulhakim@stt.ac.id
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, tarif, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh dari observasi, kuesioner dan dokumentasi . Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa/i berusia 19-24 tahun pengguna aplikasi GO-JEK dan diambil secara random. Penelitian ini dilakukan di Kota Malang jumlah sampel sebanyak 50 responden yang diambil secara random dengan metode survey. Metode analisis yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial.
Berdasarkan hasil penelitian, hasil uji signifikansi pengaruh simultan dengan uji F, brand image, tarif, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama atau simultan, berpengaruh signifikan (secara statistika) terhadap keputusan penggunaan. Berdasarkan hasil uji pengaruh parsial dengan uji t, diketahui variabel bebas, yakni variabel brand image dan tarif berpengaruh positif dan tidak signifikan, sedangkan variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan.
Kata kunci : Pengaruh Brand Image, Tarif, Kulitas Pelayanan, dan Keputusan Penggunaan
-
Strategi Komunikasi Humas Polres Malang Kota Dalam Meningkatkan Citra Kerjasama Dengan Wartawan
Vol 9 No 2 (2020)Vida Ratna, S.Pd, M.Si
Program Studi Teknik IndustriSekolah Tinggi Teknik Malang
email:vidaratna@stt.ac.id
-
Implementasi Integrated Marketing Communication Dalam Meningkatkan Pelayanan Funding Pada Calon Anggota KSP Berkah Sesama Jatim
Vol 9 No 2 (2020)Sapto Pratolo, S.Sos. M.Si
Program Studi Teknik Industri
Sekolah Tinggi Teknik Malang
saptopratolo@stt.ac.id